>>> Kembali ke Halaman Utama

Verifikasi Biaya Pendaftaran

Calon Mahasiswa harus Upload bukti pembayaran dari Bank melalui laman web Upload Bukti yang nantinya digunakan untuk verifikasi biaya pendaftaran dan verifikasi biaya pendaftaran ini berfungsi untuk menyatakan calon mahasiswa bisa mengikuti Tes CBT melalui laman web Tes CBT Online.

Bagaimana kita tahu bukti pembayaran sudah diverifikasi??

Dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja, verifikasi biaya pendaftaran akan segera diverifikasi. Dan untuk mengetahui bukti pembayaran pendaftaran sudah diverifikasi atau belum dengan cara klik menu Pengumuman dan klik status pembayaran,maka akan menampilkan halaman dimana kita harus memasukan No Pendaftaran yang sudah diperoleh pada saat registrasi atau input data diri pada form yang sudah disediakan lalu tekan tombol lihat dan akan keluar informasi data diri calon mahasiswa beserta status pembayarannya. Jika status Sudah diverifikasi maka sudah bisa melakukan tes CBT akan tetapi jika status Belum diverifikasi maka belum bisa melakukan tes CBT

Tes CBT Online

Untuk mengikuti Tes CBT secara online calon mahasiswa harus memastikan bahwa status pembayaran pendaftaran sudah diverifikasi, apabila sudah diverifikasi siapkan No Pendaftaran yang sudah didapatkan pada saat registrasi dan lakukan login pada form yang sudah disediakan dengan menggunakan No Pendaftaran. Anda dapat langsung mengerjakan Test Online sebanyak 50 soal dalam waktu 100 menit.

Jika sudah selesai mengerjakan Test Online, tunggu pemberitahuan selanjutnya dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja berupa konfirmasi diterima atau tidak yang akan dikirim melalui Email. Jika dinyatakan diterima, Anda dapat segera melakukan registrasi dengan melengkapi persyaratan administrasi dan melakukan pembayaran.